Senin, 17 Desember 2018

HECTOR BELLERIN TAMBAH DAFTAR PEMAIN CEDERA DI SKUAT ARSENAL\

HECTOR BELLERIN TAMBAH DAFTAR PEMAIN CEDERA DI SKUAT ARSENAL

Pada laga liga inggris yang mempertemukan Southampton dengan Arsenal pada laga lanjutan Priemer League pekan ke-17, Dan pada laga itu di gelar di stadion St Marry.

Kontra laga itu, Arsenal yang sudah dikalahkan oleh Southampton dengan score 2-3 membuat mereka kembali mendapat kabar buruk.Kabar buruk itu muncul dari salah satu pemain andalannya.

Dikabarkan, Bellerin yang menlakoni laga itu harus mengalami cedera.Pemain yang bernegara Spanyol itu tidak bisa bermain penuh saat Arsenal berhadapan dengan Southampton.

Pada babak kedua, Bellerin terlihat tidak di mainkan lagi oleh Unay Emery dan di gantikan oleh Lacazette.Manajer Arsenal itu, Emery mengatakan bahwa Bellerin sedang mengalami cedera, Namun cedera yang dialami oleh pemain andalannya itu tidak terlalu parah.

Unay Emery mengatakan bahwa saat ini pihak medis belum juga melakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap pemain yang bernegara Spanyol itu, Tapi Manajer Arsenal itu cukup yakin bahwa pemain itu yang masih berusia 23 tahun tidak mengalami cedera yang terlalu parah.Namun, Dikabarkan bellerin akan absen pada pertandingan Arsenal pada beberapa pekan.

Diketahui, Saat ini Bellerin menjadi pemain yang punya peran yang cukup baik di skuat arsenal.Ia musim ini menjadi salah satu pemain andalan dari Unay Emery di posisi kanan.

Pada saat unay emery mengubah formasi klub menjadi 3-4-3, Pemain yang berusia 23 tahun ia mampu beradaptasi dengan cepat di posisi sebagai full back.

Cedera yang dialami oleh Bellerin memang jadi kabar yang menyenangkan bagi Arsenal, Tapi Unay Emery mengatakan kabar baik untuk Arsenal terkait komposisi pemain di lini belakang.Para pemain yang cedera yang terkena akumulasi kartu kuning akan siap tampil pada laga selanjutnya.

0 komentar :

Posting Komentar