Rabu, 12 Desember 2018

AC MILAN KEMBALI INCAR MORATA 

AC MILAN KEMBALI INCAR MORATA

Diketahui, Saat ini salah satu klub italia, AC Milan di kabarkan sedang memburu pemain bintang dari Chelsea, Alvaro Morata.

Morata saat ini masuk pada daftar pemain yang sedang di incar oleh AC Milan.Sebelumnya di ketahui Milan di kaitkan oleh Ibrahimovic, Tapi Ibrahimovic di kabarkan tidak akan kembali, sekaligus muncul kabar bahwa Higguain tidak akan di permanenkan oleh pihak AC Milan.

Diketahui, Higguain yang di pinjamkan dari Juventus pada awal musim ini dengan opsi mempermanenkan sang pemain dengan harga sebesar 36 Juta Euro, Tapi Milan lebih memilih mendapatkan pemain baru daripada memperpanenkan higuain yang di ketahui sudah memiliki umur yang cukup tua.

Maka dari itu, Nama dari Morata kembali muncul setelah 2 musim panas terakhir dia sempat di kaitkan oleh AC Milan, Sekaligus penyerang chelsea itu sedang kesulitan bermain di liga inggris.

Diketahui, Morata hingg asaat ini baru saja membuat 7 goal dari 19 penampilannya musim ini, Maka dari itu Morata banyak di katakan akan hengkang dari Chelsea dalam waktu dekat.

Dengan kabar itu, AC Milan pun berminat untuk mendatangkan sang pemain, Tapi Milan belum mengetahuinya apakah berencana manuver pada musim diingin ini ataupun musim panas mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar