Selasa, 04 Desember 2018

OZIL DI RAGUKAN TAMPIL DI OLD TRAFORD

OZIL DI RAGUKAN TAMPIL DI OLD TRAFORD

Diketahui, Salah satu pemain dari Arsenal, Mesut Oezil terlihat tidak di mainkan oleh Unay Emery pada laga derby london utara kemarin.Hal itu bisa saja terjadi saat Arsenal berhadapan dengan Manchester United tengah pekan ini.

Ozil sama sekali tidak masuk skuat The Gunners saat mereka berhadapan dengan Totenham Hotspur di Emirates Stadium.Tanpa playmaker andalan mereka itu, Arsenal berhasil memenangkan laga itu dengan Totenahm Hotspur dengan Score 4-2 setelah sempat tertinggal lebih dulu dari team tamu.

Terlihat Ozil dalam 2 laga terakhir Arsenal ia tidak menjadi starter termasuk saat melawan Bournemouth pada pekan lalu, Sebab ia di rahukan tampil pada laga tandang di Old Traford pada hari kamis besok.

Cedera yang dialaminya itu di bagian punggungnya, membuat dirinya di ragukan tampil pada saat berhadapan dengan Setan Merah tengah pekan ini.

Sang Manajer, Unay Emery yang mengatakan bahwa ia belum mengetahui kondisi fisik yang di hadapi oleh pemainnya itu, maka ia meragukan Ozil bisa tampil saat berhadapan dengan Manchester United di Old Traford,"Katanya.

Pada musim ini, Ozil sudah tampil bersama The Gunners sebanyak 10 Kali, Dan sudah menyumbangkan 3 goal dan 1 assist untuk Arsenal musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar