Senin, 24 Desember 2018

DAVID LUIZ PUNYA PELUANG TINGGALKAN CHELSEA

DAVID LUIZ PUNYA PELUANG TINGGALKAN CHELSEA

Diketahui, Sebuah kabar buruk kembali datang di kubu The Blues, Sebab dikabarkan David Luiz akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun depan.

David Luiz yang diketahui, Baru bergabung kembali bersama Chelsea pada tahun 2016 lalu, Dan setelah ia kembali ia menjadi pemain penting bagi The Blues musim ini.Luiz menjadi salah satu pemain dari dua bek tengah andalan dari Mourizio Sarri di team utama Chelsea.

Dikabarkan, Kontrak dari David Luiaz akan berakhir pada tahun depan, Maka dari itu Pihak dari Chelsea di kabarkan tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain sejak bulan lalu, Tapi dalam proses negosiasinya dari kedua pihak itu di kabarkan tidak terlalu lancar, Maka dari itu membuat hal itu dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar dari Stamford Bridge.

Pemain yang berusia 30 tahun itu juga di kabarkan meminta klub untuk memberikan kontrak lebih kepadanya, Sehingga kedua pihak tidak saling sepakat mengenai kontrak barunya itu.

Dengan kebijakana itu dikabarkan dari pelatih dari Mourizio Sarri yang meminta klub untuk segera membahas situasi ini.Bagi Sarri, Luiiz adalah pemain yang sangat penting di skuat utama The blues, Maka dari itu ia tak mau sang pemain itu pergi dari Stamford Bridge pada musim depan.

Mourizio Sarri juga dikabarkan sudah mengotak Direktur Chelsea dan pemilik Klub Roman Abramovich untuk memberikan pengeculian untuk pemain yang berusia 30 tahun itu.

Dengan kabar itu, David Luiz menjadi pemaion yang banyak di incar oleh klub asal China.Diketahui klub itu berani memberikan gaji besar kepada David Luiz, Jika pemain yang berusia 30 tahun memuntuskan dirinya untuk pindah pada musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar