Selasa, 18 Desember 2018

DE BRUYNE KEMBALI DI WAKTU YANG TEPAT

DE BRUYNE KEMBALI DI WAKTU YANG TEPAT

Kevin De Bruyne sudah kembali terlihat di skuat Manchester City usai absen bersama The Citizen, Setelah ia mengalami cedera.Dengan pulihnya cedera yang di hadapi oleh De Bruyne menjadi salah satu kabar baik untuk Manchester City yang sedang menunggu jadwal yang padat musim ini.

De Bruyne kembali terlihat di lapangan saat Manchester City berhadapan dengan Everton pada kompetisi Liga Inggris, Namun ia terlihat menjadi pemain pengganti, dan dia masuk di 15 menit terakhir pertandingan.

Pulihnya cedera yang dialami itu, Membuat kabar baik bagi City, Sebab mereka musim ini sudah di tunggu jadwal yang padat sampai awal bulan januari 2019 nanti.

Diketahui, The Citizen akan memainkan enam pertandingan hingga 19 hari ke depan.De Bruyne pun terlihat senang bisa pulih tepat waktu, Dan ia berharap bisa segera kembali ke level performa terbaiknya untuk membantu Manchester City meraih kemenangan pada setiap laga yang mereka jalani musim ini.

De Bruyne yang mengatakan bahwa pemain yang baru saja kembali di klub, itu selalu membantu.Pada saat saya mengalami cedera, saya melihat permainan yang mereka mainkan sangat brillian, Namun saya yakin kembalinya saya ke skuat Manchester City membuat mereka senang,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar