Jumat, 21 Desember 2018

ANDREAS PEREIRA BERENCANA TINGGALKAN MANCHESTER UNITED

ANDREAS PEREIRA BERENCANA TINGGALKAN MANCHESTER UNITED

Diketahui, Salah satu pemain dari Manchester United, Andreas Pereira dikabarkan meminta manajemen Manchester United untuk segera melepaskan dirinya pada bursa transfer musim diingin 2019, Sebab ia di ketahui jarang mendapatkan jam bermain di kubu Seran Merah.

Pereira baru saja bermain dua kali menjadi Starter pada kompetisi Priemer League 2018/2019, Sehingga hal itu membuat sang pemain tidak di yakini untuk melanjutkan kariernya di Manchester United.

Diketahui, Pereira saat ini sudah di kaitkan dengan klub asal Brazil, Yaitu Santos.Hal itu di perkuat dengan pernyataan dari Presiden Santos, Jose Carlos Peres.

Peres yang mengatakan bahwa mereka sangat menginginkan jasa dari Pereira dan sangat senang melihat gaya bermainnya,"Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa kami saat ini hanya menunggu keputusan dari Manchester United, Namun Setan Merah meminta kami menunggu hingga musim 2018/2019 berakhir, Sementara kami menginginkannya sekarang,"Katanya.

Diketahui, Pereira sudah hijrah ke eropa pada tahun 2005, Dan pada saat itu ia bergabung bersama akademi dari PSV, Dan pada tahun 2011, Pereira memutuskan pindah ke akademi Manchester United.

Andreas Pereira baru menembus skuat Utama Manchester United pada tahun 2014, Dan pada saat itu ia masih saja berusia 18 tahun, Dan setelah itu ia juga sempat menjalani masa peminjaman di Granada dan Valencia pada perioede 2016-2018.

Diketahui, Saat ini ia sudah kembali ke Old Traford, Dan sat ini Manajer baru Manchester United, Solsjaer memiliki rencana untuk dirinya, Dan Andreas memiliki peluang besar untuk bisa masuk ke skuat utama Manchester United di bawah asuhan dari Solskjaer musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar