Kamis, 27 Desember 2018

EMERY UNGKAP PERGANTIAN OEZIL HANYA SEBAGAI TAKTIK

EMERY UNGKAP PERGANTIAN OEZIL HANYA SEBAGAI TAKTIK

Diketahui, Salah satu pemain dari Arsenal, Mesut Ozil baru saja menjalani pertandingannya bersama The Gunners saat mereka di tahan imbang oleh Brighton.Pada laga itu membuat Oezil harus melupakan pertandingan itu, Sebab terlihat ia tidak bermain penuh pada laga itu.

Geladang Jermain itu di mainkan menjadi Starter saat Arsenal bertandang di Stadion American Express, Tapi Oezil hanya bermain selama 45 menit dan setelah itu menggantikan Iwobi di babak kedua.

Diketahui, Ini adalah kali pertamannya Oezil di gantikan saat di tengah babak dalam sebuat pertandingan Priemer League.Terlihat saat Oezil bermain di babak pertama, Ia hanya mencatatkan 32 sentuhan dan hanya satu operan kunci kepada rekannya teamnya itu.

Pemain yang bernegara Jerman itu terlihat masih kesulitan bermain di bawah asuhan dari Unay Emery dan ia jarang mendapat kepercayaan dari Emery sejak ia menggantikan Arsene Wengger di posisi Manajer The Gunners musim ini.

Setelah menjabat sebagai Manajer The Gunners, Emery mengatakan bahwa ia khwatir kepada Oezil yang tidak akan cocok bermain dengan taktik yang di terapkannya di Arsenal.

Diketahui, Musim ini Oezil tercatat sudah lima kali di tarik keluar di tengah tengah laga dan sekali menjadi pemain cadangan dalam 13 penampilanya bersama The Gunners musim ini.

Dengan hal itu, Emery menegaskan bahwa pergantian Oezil adalah semata mata untuk taktik yang di lakukannya,"Katanya.

Dengan hasil itu, Arsenal saat ini masih berada di posisi ke-5 dengan raihan 38 poin yang hanya tertinggal 2 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-4.

Diketahui, Laga selanjutnya The Gunners harus menghadapi ujian yang berat, Sebab mereka akan menantang pemuncak klasemen liga inggris musim ini, Yaitu Liverpool pada akhir pekan ini di stadion Anfield.

0 komentar :

Posting Komentar