Senin, 10 Desember 2018

PUASA GOAL, AKHIRNYA BALE KEMBALI BUAT GOAL

PUASA GOAL, AKHIRNYA BALE KEMBALI BUAT GOAL

Diketahui, Gareth Bale yang sudah lama tidak menyumbangkan goal untuk Real Madrid, Kali ini akhirnya ia berhasil kembali bikin goal untuk Los Blancos.Bale berhasil membuat 1 goal untuk Real Madrid, Sekaligus membawa El Real meraih kemenangan di markas Huesca.

Pada Laga lanjutan La Liga, Real Madrid yang berhadapan dengan Huesca berhasil menang 1-0 di markas lawan.Laga yang baru saja berjalan 7 menit itu sudah berhasil di ungguli oleh Los Blancos melalui goal yang di buat oleh pemain asal wales itu, Bale dengan tendangan volinya dari dalam kotak penalti.

Dengan Goal itu, Bale berhasil menyelamatkan El Real dari kekalahan, Sekaligus membawa Real Madrid bawa pulang 3 poin ke Santiago Bernabeu.

Anak asuh dari Santiago Solari itu tidak tampil seperti  biasanya di kandang lawan, dimana mereka baru berhasil membuat 5 tembakan yang mengarah ke gawang lawan dari 90 menit pertandingan yang mereka jalani.

Diketahui, pemain yang bernegara Wales itu sempat tidak membuat 1 goal pun dari 10 laga terakhir yang di jalani oleh Real Madrid di kompetisi La Liga musim ini.

Terakhir, Bale berhasil mencetak goal di La Liga pada 1 September, Dan ketika ia Real Madrid berhasil menang atas Leganes dengan Score 4-1.

Sejak Real Madrid di tinggal oleh Cristiano Ronaldo, Sebenarnya Bale sangat di harapkan menjadi pemain yang bisa di andalkan untuk menggedor pertahanan dari lawan, Tapi sejauh ini Bale baru saja membuat 6 goal dari semua kompetisi yang di jalaninya musim ini bersama Los Blancos.

0 komentar :

Posting Komentar