Selasa, 11 Desember 2018

KLOP : JANGAN BESAR KEPALA, JALAN MASIH PANJANG LIVERPOOL

KLOP : JANGAN BESAR KEPALA, JALAN MASIH PANJANG LIVERPOOL

Manajer Liverpool, Juergen Klop menegaskan bahwa Liverpool saat ini tidak boleh sombong, meski saat ini mereka berada di puncak klasmen liga inggris musim ini.Pelatih asal jerman itu sadar, bahwa perebutan gelar musim ini masih panjang.

The Reds saat ini menjadi pemuncak klasmen liga inggris dengan raihan 42 poin dari 16 laga yang sudah di jalaninya musim ini.

Diketahui, Musim ini liverpool juga termasuk klub yang hebat, Sebab dari 16 laga yang sudah di jalaninya itu, mereka hingga saat ini juga belum meraih kekalahan.

Pada 16 laga mereka meraih 13 kemenangan dan 3 pertandingan yang bermain imbang.Pada laga lanjutan Liga Champions, Liverpool akan bertemu dengan Napoli.

Diketahui, Kedua team harus bertanding sekuat mungkin untuk mendapatkan tiket maju ke 16 besar Liga Champions musim ini.

Juergen Klop yang mengatakan bahwa saat ini mereka sedang memikirkan hasil yang akan mereka dapatkan saat melawan napoli nanti malam, dan saat ini mereka sedang tidak memikirkan hasil Liga Inggris,"Katanya.

Klop menambahkan bahwa klub yang akan mereka hadapi adalah klub yang tangguh dan cukup kuat untuk bertanding bersama Liverpool, Apalagi saat ini Napoli dalam asuhan anceloti,"Ucapnya.

Pada pertandingan itu, Juergen Klop yang meminta anak asuhnya untuk tetap berkonsentrasi sejak awal laga untuk tidak tertinggal oleh lawan.

0 komentar :

Posting Komentar