Selasa, 04 Desember 2018

CHELSEA TAMBAH KONTRAK BARU AZPILLICUETA HINGGA TAHUN 2022

CHELSEA TAMBAH KONTRAK BARU AZPILLICUETA HINGGA TAHUN 2022

Salah satu pemain dari Chelsea Azpillicueta akan menjadi pemain Chelsea selama 4 tahun kedepan, Sebab pemain yang bernegara Spanyol itu sudah meneken kontrak barunya bersama The Blues.

Chelsea sudah mengumumkan bahwa Azplicueta sudah berhasil memperpanjang kontrak barunya bersama Chelsea.Dengan kontrak barunya itu, Pemain itu akan tetap bersama Chelsea di Stamford Bridge hingga tahun 2022.

Azplicuetta yang mengatakan bahwa setelah ia memperpanjang kontraknya itu bersama Chelsea, Ia merasa senang dan legah bisa bermain dengan lama di Stamford Bridge,"Katanya.

Ia menambahkan bahwa sejak kedatangannya itu di stadion Stamford Bridge, Ia sudah merasakan kegembiraan dan tanggung jawab dalam bermain di klub itu, Para Fans yang memberikan support kepada kami terlihat gembira dan setiap saya bermain di atas lapangan , saya selalu ingin bermain yang terbaik untuk klub saya,"Ucapnya.

Diketahui, Azplicueta sudah bergabung bersama The Blues selama 6 musim, sejak tahun 2012 agustus ia sudah bermain untuk Chelsea, Dan dia juga sudah tampil bersama Chelsea sebanyak 298 Pertandingan selama ia berseragam The Blues.

Azpilicueta juga sudah di percayai oleh Manajer Chelsea, Sarri untuk menjadi kapten team pada laga liga inggris musim ini.Dia juga hingga saat ini belum absen dalam 14 pertandingan Chelsea di kompetisi Liga inggris musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar