Rabu, 19 Desember 2018

MOURINHO BICARA MASALAH DI PECAT OLEH MANCHESTER UNITED

MOURINHO BICARA MASALAH DI PECAT OLEH MANCHESTER UNITED

Setelah di pecat oleh Manchester United, Jose Mourinho akhirnya buka suara usai di di pecat oleh pihak Manchester United.Pria asal portugal itu mengatakan bahwa dirinya dan Klub Manchester United itu berbeda jalan.

Diketahui, Mourinho di pecat oleh pihak Manchester United setelah mengawali laga yang sangat buruk bersama Setan Merah musim ini.Saat ini, Diketahui Manchester United berada di posisi ke-6 setelah 17 pertandingan yang sudah mereka jalani di kompetisi Priemer League musim ini.

The Reds Devils, Diketahui sudah tertinggal 19 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasmen liga inggris musim ini, Bahkan saat ini Manchester United saja bisa berjarak jauh dengan Chelsea yang berada di posisi ke empat musim ini.

Dengan buruknya performa dari Manchester United, Membuat Jose Mourinho harus di pecat musim ini, Sebab tercatat musim ini Manchester United lebih banyak kemasukan goal lebih banyak daripada total di musim lalu.

Selain dari performa yang di berikannya oleh klub.Diketahui Mourinho juga memiliki persoalan yang tidak baik dengan para pemain maupun manajemen.

Jose Mourinho di yakini bersitegang dengan reksi sejak pramusim, Sebab ia tak mendapatkan pemain yang di incarnya pada bursa transfer musim ini.Selain itu, ia juga memiliki masalah dengan para pemain, seperti Paul Pogba.

Meskipun kisahnya di Manchester United yang berakhir dengan tidak membaik, Mourinho juga tidak sedikitpun membicarakan masa lalunya di Setan Merah, Tapi ia mengatakan bahwa ia masih memiliki ambisi yang besar untuk bisa menjadi manajer di kedepannya.

0 komentar :

Posting Komentar