Sabtu, 22 Desember 2018

MARCELO BELUM BERNIAT TINGGALKAN REAL MADRID

MARCELO BELUM BERNIAT TINGGALKAN REAL MADRID

Salah satu pemain dari Real Madrid, Marcelo mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.Marcelo saat ini sedang menjadi incaran dari Juventus.

Dengan performanya yang sangat naik bersama EL Real, Membuat Juventus sangat tertarik dengan Marcelo dan sedang berusaha untuk mendatangkan Marcelo ke Stadion Allianz.Kabar itu pun semakin santer berhenmbus ketika Cristiano Ronaldo mengungkapkan kemungkinan bek Brazil itu akan segera berseragam Si Nyonya tua.

Cristiano Ronaldo yang mengatakan bahwa Juventus sangat membuka pintu bagi pemain pemain bagus, Dan salah satunya itu adalah Ronaldo dan Marcelo.

Tapi, Marcelo menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik bergabung bersama Juventus dan ia menegaskan bahwa ia sudah betah bersama Los Blancos.Pemain bernegara Brazil itu mengatakan bahwa ia tak berniat sedikitpun untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Marcelo mengatakan  bahwa ia pikirannya itu tidak pernah masuk untuk meninggalkan Los Blancos dan ia menambahkan bahwa ia akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bertahan bersama EL Real.

Diketahui, Pemain yang berusia 30 tahun itu mengungapkan bahwa bermain bersama Real Madrid adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata saat ini, maka ia katakan ia tidak akan keluar dari Santiago dalam waktu dekat.

Pemain yang bernegara Brazil itu bergabung bersama Real Madrid sejak tahun 2007 dari Fluminense.Sejak ia bergabung bersama Los Blancos, Ia menjelma sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia, Dan semenjak ia bermain bersama Real Madrid ia sudah meraih kesuksesan dengan meraih 4 gelar La Liga dan 4 gelar Liga Champions.

0 komentar :

Posting Komentar