Kamis, 13 Desember 2018

ALVARO MORATA AKAN BERGABUNG KE BARCELONA

ALVARO MORATA AKAN BERGABUNG KE BARCELONA

Alvaro Morata yang di ketahui tidak menjadi pemain yang di harapkan di skuat utama Chelsea, membuat kabarnya akan segera meninggalkan chelsea dan di kabarkan bahwa ia akan bergabung dengan Barcelona.

Morata yang bergabung bersama chelsea dari Real Madrid pada musim panas lalu.Usai performanya yang menawan pada musim pertamanya membuat dirinya selalu di mainkan, Namun Performannya itu menurun drastis pada musim ini.

Sejak Mourizio Sarri melatih The Blues, Morata tak selalu menjadi Starter.Pada laga liga inggris, Pemain yang bernegara Spanyol itu baru saja bermain sebanyak 10 kali menjadi Starter dan baru buat 5 goal musim ini.

Sehingga situasi ini membuat Morata kabarnya ingin segera meninggalkan Chelsea dan ingin bergabung bersama Barcelona.

Namun, ia di sebut sebagai pemain yang berakademi di Real Madrid, Morata disebut memiliki peluang untuk bergabung bersama Barcelona.

Dan kabarnya Barcelona juga ingin mendatangkan sang pemain dengan mempertimbangkan proses negosiasi untuk transfer pada musim panas nanti, Tapi ada 2 kabar yang di ketahui bahwa Morata bisa saja di pinjamkan oleh Barcelona pada bursa transfer bulan januari 2019 ataupun di permanenkan pada musim panas mendatang.

Kurangnya pelapis untuk Luiz Suarez di lini serang, membuat pihak barcelona bermiat untuk mendatangkan pemain yang bernegara Spanyol itu, Sebab di ketahui saat ini pemain pengganti dari Suarez belum ada dan berniat merekrut Morata untuk menjadi pemain pelapis dari Luiz Suarez di skuat Barcelona nantinya.

0 komentar :

Posting Komentar