Jumat, 07 Desember 2018

LIVERPOOL AKAN KEHILANGAN JOE GOMEZ SAMPAI ENAM PEKAN


Kabar buruk kembali di dapatkan oleh liverpool terkait kondisi yang di alami oleh bek andalan mereka itu, Joe Gomez.Pemain yang berusia 21 tahun itu mengalami cedera di bagian kakinya yang mengalami retak.

Pada pertandingan saat melawan Burnley di stadion Turf Moor, Gomez di mainkan sebagai pemain yang berposisi sebagai bek kanan seiring rotasi yang di lakukan oleh Juergen Klop, Tapi pemain yang berusia 21 tahun hanya bisa bermain hingga menit ke-23, Sebab ia menambrak papan iklan yang membuat kakinya itu mengalami retak di bagian engkelnya.

Dengan di keluarkan pemain yang serba bisa itu, Klop langsung menggantikan pemain yang berusia 21 tahun itu dengan Trent Alexander- Arnold.

Usai pertandingan itu, Gomez di ketahui mengalami cedera yang lumayan parah dan hal itu akhirnya di konfirmasikan langsung oleh Liverpool sehari setelahnya.Dengan cedera yang dialami, ia harus menjalani perawatan dalam dua pekan ini.

Maka dari itu, Gomez harus beristirahat selama enam pekan dan bakal melewatkan pekan yang padat yang di jalani oleh klubnya itu, Seperti diketahui mereka akan bertanding melawan Manchester United, Arsenal, Dan Manchester City.

Selain itu, Gomez juga pastinya akan melewatkan laga penting di kompetisi Liga Champions pekan depan melawan Napoli yang menentukan kelolosan ke babak-16 besar.

0 komentar :

Posting Komentar