Rabu, 26 Desember 2018

ARSENAL HANYA BANYA 1 POIN DARI MARKAS BRIGHTON

ARSENAL HANYA BANYA 1 POIN DARI MARKAS BRIGHTON

Diketahui, Arsenal hanya berhasil membawa 1 poin dari markas Brighton setelah mengakhiri laga dengan Score 1-1.Diketahui, Arsenal berhasil unggul dahulu melalui goal yang di sumbangkan oleh Aubameyang.

Jalannya pertandingan babak kedua, membuat kedua team melakukan tekanan ke daerah lawan, Namun The Gunners berhasil mendapat peluang emas di menit ke-5 dari Aubameyang yang mencoba melakukan tembakan, Namun Bola yang di tendangnya itu berhasil di halau dengan baik oleh penjaga gawang dari Brighton dan hanya menghasilkan tendangan pojok bagi Arsenal.

Kembali di menit ke-7, Aubameyang akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan score yang menerima umpan matang dari Lacazette.Dengan umpan yang di berikan oleh Lacazete, Aubameyang berhasil memaksimalkan operan tersebut dan membuat The Gunners memimpin lebih dulu dari Brighton.

The Gunners yang berada dalam posisi yang unggul 1 goal dari Brighton malah performa dari Arsenal yang menurun, Sehingga situasi itu dimanfaatkan oleh Brighton yang berhasil tampil Agresif dan menekan perthanan dari The Gunners.

Kembali di menit ke-30, Glenn Murray berhasil mengancam pertahanan dari Arsenal, Tapi peluang yang di dapatkannya berhasil di gagalkan oleh Bernd Leno.

Pertandingan yang terlihat makin sengit membuat kedua team terus bermain bertahanan dan menyerang.Kembali Arsenal mendapatkan peluang emas dari Aubameyang yang menerima umpan di dalam kotak penalti langsung melepaskan tembakan ke arah pojok kiri gawang Brighton, Tapi tendangan yang di tembak oleh Aubameyang kurang bertenaga, Sehingga bola dapat di antisipasi dengan baik oleh penjaga gawang dari Brighton.

Akhirnya, serangan demi serangan yang di bangun oleh tuan rumah, membuat mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-35, Melalui umpan dari Propper yang mengarah ke locadia, Locadia yang tidak menyia nyiakan peluang itu berhasil menaklukan Bernd Leno dan mencetak goal untuk Brighton.

Dengan goal yang di buat oleh Brighton, Membuat kedua team tidak lagi melakukan peluang yang membahayahkan dan hanya bermain di pertahanan sendiri yang membuat waktu babak habis dan babak pertama hanya berakhir dengan Score 1-1.

Kembali di babak kedua, Brigton malah menekan pertahanan dari Arsenal pada awal babak kedua.Salah satu pemain dari Brighton, Solomon March mencoba melakukan tembakan, Namun penjaga gawang dari Arsenal, Bernd Leno berhasil melakukan penyelamatan gemilang untuk The Gunners.

Dibabak kedua, Arsenal yang tidak menunjukkan peningkatan, Membuat Brighton memaksimalkan keadaan itu dengan melakukan serangan demi serangan ke daerah pertahanan dari The Gunners, Tapi usaha yang terus di buat oleh Propper dan kawan kawan tidak berbuahkan hasil.

The Gunners mencoba menyerang pertahanan lawan dari Brighton di 10 menit terakhir laga berakhir.Peluang itu di dapatkan oleh Iwobi di menit ke-85, Tapi tendangannya masih melebar ke gawang dari Brighyon, Sehingga tidak ada lagi goal yang tercipta di babak kedua, Membuat laga harus berakhir dengan score 1-1.

0 komentar :

Posting Komentar