Jumat, 14 Desember 2018

RIVALDO:PINDAH KE BARCELONA SAJA ISCO

RIVALDO:PINDAH KE BARCELONA SAJA ISCO

Pada musim ini, Terlihat Isco sedang dalam posisi yang tidak baik bersama El Real, Sebab terlihat ia jarang di mainkan menjadi starter belakangan ini bersama Los Blancos.

Musim ini, Isco sedang dalam masalah, setelah musim ini tercatat ia hanya bermain sebanyak 5 kali menjadi Starter dengan total lama bermain 516 menit di kompetisi La Liga bersama Los blancos.

situasi ini semakin memanas setelah Real Madrid di kalahkan oleh CSKA Moskow dengan Score 3-0 pada laga terakhir Fase Grup Liga Champions.Terlihat bahwa isco sangat marah kepada para fansnya yang tak lama setelah ia mengeluh karena ofisial pertandingan tidak memberikan ia tendangan sepak pojok.

Dengan hal itu, Real Madrid bisa saja melepas sang pemain, dan Barcelona siap saja mencoba untuk mendatangkan sang gelandang serang itu.

Dengan hal itu, Salah satu mantan pemain dari Barcelona itu mengatakan bahwa isco adalah pemain yang hebat dan ia pikir bahwa banyak klub yang menginginkan jasanya itu, salah satu yang diketahui seperti Barcelona,"Ucapnya.

Jika ada yang bertanya kepada saya apakah saya ingin melihat isco bermain di barcelona, Maka saya akan menjawab ya,"Kata Rivaldo.

0 komentar :

Posting Komentar