Selasa, 23 Juli 2019

LIVERPOOL BERMINAT DATANGKAN PEMAIN AUGSBURG, PHILIPP MAX

LIVERPOOL BERMINAT DATANGKAN PEMAIN AUGSBURG, PHILIPP MAX

Dikabarkan, Liverpool tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain yang berposisi sebagai bek kiri dari Augsburg, Yaitu Philipp Max.Dengan Kepergian dari Alberto Moreno ke Villareal menjadi alasan The Reds untuk menambah pemain yang berposisi sebagai pemain belakang kiri.
.
Tidak hanya itu, pelatih dari Liverpool,  Yaitu Jurgen Klopp juga menginginkan ada pesaing untuk Andrew Robertson yang musim lalu kerap menjadi pilihan utama di skuat The Reds. Dari sosok Philipp Max di nilai bisa menjadi kompetitor Robertson pada musim depan nanti.

Saat ini, Diketahui Philipp Max masih memiliki kontrak dengan Augsburg hingga tahun 2022. Namun begitu, kontaknya bersama Augsburg hanya tersisa tiga tahun lagi. Team yang berjuluk Fuggerstadter itu kabarnya meminta 18 juta poundsterling atau sekitar dengan 314 miliar bagi klub yang berminat untuk menggunakan jasa dari sang pemain tersebut. 

Namun, langkah Liverpool untuk mendatangkan Philipp Max tak akan mudah. The Reds juga harus bersaing dengan raksasa La Liga, Yaitu Barcelona yang dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain yang berusia 25 tahun tersebut

Barcelona dikabarkan sedang membutuhkan pemain seperti Max untuk menghuni di posisi bek kiri. Dikarenakan, saat ini Los Cules hanya memiliki Jordi Alba untuk menempati sisi kiri pertahanan mereka.
Sepanjang musim 2018/2019, Philipp Max sudah mencatatkan 34 penampilan bersama Augsburg dan daari 34 pertandingan yang dijalani, Ia sudah berhasil menyumbangkan 4 goal dan juga 7 assist untuk Augsburg di semua kompetisi yang ia mainkan.

Kinerja yang cukup impresif dari sang pemain tersebut. Membuat kedua klub top eropa tertarik untuk mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

1 komentar :