Selasa, 23 Juli 2019

ARSENAL AKAN SEGERA DAPATKAN PEMAIN REAL MADRID, DANI CEBALLOS

ARSENAL AKAN SEGERA DAPATKAN PEMAIN REAL MADRID, DANI CEBALLOS

Dikabarkan, Salah satu klub liga inggris, Yaitu Arsenal akan segera mendapatkan tanda tangan dari pemain Real Madrid, Dani Ceballos. The Gunners diketahui akan  mendapatkan jasa dari Ceballos dengan status pinjaman.

Diketahui, Karier dari pemain ynag berusia 22 tahun itu di Madrid tak berjalan mulus. Ia terlihat kalah bersaing dengan pemain satu teamnya, Yaitu Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro.Hal itu membuat Dani Ceballos lebih banyak berada di bangku cadangan Los Blancos.

Selama dua musim ia berseragam El Real, dia tercatat hanya tampil bersama Los Blancos sebanyak 56 laga dengan waktu bermain selama 2.821 menit. Dari 56 pertandingan yang ia jalani bersama Los Blancos, Sang pemain tersebut telah menyumbangkan 5 goal dan juga 2 assist untuk El Real.

Dia pun dikabarkan tak masuk dalam formasi yang di terapkan oleh  pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk musim depan.Maka dari itu, Membuat Real Madrid akan melepas sang pemain tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Keinginan Los Blancos untuk melepas Dani Ceballos, Membuat 2 klub liga inggris tertarik untuk mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut.Klub liga inggris tersebut ialah, Arsenal dan Tottenham Hotspur berminat menampung Dani Ceballos. Namun,Terlihat bahwa The Gunners lebih berpeluang besar untuk bisa mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut.

Si pemain dikabarkan telah menjalani tes medis bersama Arsenal. Rencananya, pengumuman transfer dari Dani Ceballos ke Arsenal dilakukan sebelum laga kontra Real Madrid, pada kompetisi International Champions Cup 2019.

Sementara itu, pelatih dari Arsenal, Yaitu Unai Emery, menyambut dengan baik terkait transfer dari dani Ceballos. Baginya, Ceballos di nilai menjadi pemain yang memiliki kualitas yang tinggi dan akan membawa dampak positif untuk Tim The Gunners.

0 komentar :

Posting Komentar