Minggu, 14 Juli 2019

NACHO UNGKAP AKAN BERTAHAN DI REAL MADRID

NACHO UNGKAP AKAN BERTAHAN DI REAL MADRID

Dikabarkan, Salah satu pemain dari Real Madrid, Yaitu Nacho mengungkapkan dan memilih untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu bersama Real Madrid.Pemain yang bernegara Spanyol itu katakan akan memperjuangkan posisinya di skuat utama Los Blancos.

Tercatat, Nacho merupakan salah satu pemain jebolan dari akademi sepak bola Real Madrid.Namun begitu, Dia tidak akan selalu menjadi pilihan utama untuk menempati pos di jantung pertahan dari El Real.

Diketahui, Sang pemain tersebut kalah bersaing dengan Rafael Varane dan juga Sergio Ramos yang membuat Nacho lebih banyak berada di bangku cadangan.Pada musim lalu, Dia hanya tampil sebanyak 30 pertandingan dengan waktu bermain selama 2.491 menit di semua kompetisi yang ia mainkan.

Sementara itu, Dengan kedatangan dari Ede Militao dari FC Porto membuat posisi dari Nacho akan terancam.Los Blancos di kabarkan akan menjual salah satu bek tengah untuk membuka ruang dan juga nama dari Nacho masuk pada daftar pemain yang akan di lepas oleh Real Madrid.

Namun, Nacho memilih untuk tetap bertahan bersama Real Madrid.Pemain yang berusia 29 tahun tersebut bertekad untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih Real Madrid, Yaitu Zinedine Zidane.

Meski ia terlihat tidak sering menjadi pilihan utama, Pemain yang berusia 29 terlihat tampil impresif ketika ia bermain.Dengan sledding dan intesep yang membuat Nacho selalu mematahkan serangan yang di berikan oleh lawan.

Dengan kontribusinya bersama Los Blancos, Membuat El Real berhasil meraih 14 gelar juara dalam 7 musim terakhir, Beberapa diantaranya ialah salah satu trofi La Liga, Empat gelar Liga Champions dan juga Piala Dunia antarklub.

0 komentar :

Posting Komentar