Minggu, 14 Juli 2019

MANCHESTER UNITED BERMINAT DATANGKAN PEMAIN BENFICA, RUBEN DIAS

MANCHESTER UNITED BERMINAT DATANGKAN PEMAIN BENFICA, RUBEN DIAS

Dikabarkan, Salah Satu klub liga inggris, Yaitu Manchester United telah melakukan hubungan dengan benfica untuk menanyakan status dari ruben dias.Manchester United tertarik untuk mendatangkan pemain yang berusia 22 tahun tersebut pada bursa trasnfer musim panas 2019.

Diketahui, Manchester United masih juga sedang membutuhkan bek tengah yang baru untuk musim mendatang. Perburuan dari Harry Maguire tak kunjung membuahkan hasil karena harga dari sang pemain yang tinggi.

Manchester United juga tak bersedia mengeluarkan dana mencapai 75 juta pounds untuk mendatangkan Maguire dari Leicester City. Hal itu membuat Manchester United kembali mencari alternatif lainnya.

Diketahui, Nama Ruben Dias muncul sebagai alternatif. Pemain yang berusia 22 tahun itu memiliki harga klausul penjualan mencapai 60 juta pound.

Namun begitu, Manchester United merasa yakin bahwa mereka bisa menawar harga yang diminta dari Benfica. Manchester United bersedia membayar dana sekitar 40 juta pound untuk mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut.

Diketahui, Pada musim 2018-19, Dias tampil sebanyak 55 pertandingan di semua kompetisi dan ia juga berhasil menyumbangkan empat gol untuk Benfica. Catatan tersebut menjadi pertimbangan utama Manchester United.

Uniknya, Dias merupakan pengganti dari Victor Lindelof yang di datangkan Manchester United dari Benfica pada musim panas 2017 yang lalu.

0 komentar :

Posting Komentar