Jumat, 05 Juli 2019

JUVENTUS RESMI DATANGKAN PEMAIN DARI SASSUOLO, MERIH DEMIRAL

JUVENTUS RESMI DATANGKAN PEMAIN DARI SASSUOLO, MERIH DEMIRAL

Diketahui, Juventus kali ini memastikan untuk melakukan pembelian pemain yang berposisi sebagai pemain belakang.Ia pun mendatangkan salah satu pemain asal turki, Yaitu Merih Demiral dari Sassuolo.

Terlihat bahwa lini belakang dari Juventus memang membutuhkan peremajaan.Leonardo Bonucci dan juga Chiellini sudah senja, Sementara dari Barzaglo baru saja memilih pensiun musim depan.

Sebelumnya, Juventus tertarik untuk mendatgangkan salah satu pemain dari Ajax, yAITU De Light.Namun, Negosiasi bersama Ajax gagal.Tawaran yang di berikan Juventus untuk sang pemain tersebut di bawah harga yang di inginkan oleh Ajax.

Ditengah tengah tergantung dari transfer De Light.Salah satu pemain asal turki, Yaitu Demiral lebih dahulu resmi menjadi pemain Juventus musim depan.Ia di kontrak hingga tahun 2024.Juventus pun harus mengeluarkan dana sebesar 18 Juta Euro atau sekitar dengan 284 Milliar untuk mendapatkan pemain yang berusia 21 tahun tersebut.

Pemain yang berusia 21 tahun tersebut menarik perhatian dari Juventus yang tampil impresif bersama Sassuolo pada musim lalu.Demiral pun mampu membuat 2 goal di Liga Serie A 2019/2020.

Namun, Juventus masih sempat berhasil mendatangkan De Light, Demiral kemungkinan bersar tidak akan di langsung di mainkan bersama Juventus pada musim 2019/2020.Demiral dikabarkan akan di pinjamkan ke Sassuolo.




0 komentar :

Posting Komentar