Jumat, 05 Juli 2019

ATHLETICO MADRID BERENCANA DATANGKAN ALVARO MORATA DARI CHELSEA

ATHLETICO MADRID BERENCANA DATANGKAN ALVARO MORATA DARI CHELSEA

Dikabarkan, Salah satu klub Liga Spanyol, Yaitu Atheltico Madrid berencana mendatangkan salah satu pemain dari Chelsea, Alavaro Morata.Klub tersebut pun sudah menyiapkan dana sebesar 50 Juta pounds untuk mengmankan jasa dari sang pemain.

Diketahui, Sebelumnya Athletico Madrid sudah pernah meminjamkan Morata dari Chelsea pada Januari 2019.Saat itu, Chelsea pun bersedia meminjamkan Morata hingga akhir musim 2019/2020.

Namun, Setelah hukuman yang di dapatkan Chelsea terkait larangan transfer musim ini, Membuat klub tersebut berniat membawa pulang Morata.The Blues pun memberikan opsi kepada Athletico Madrid untuk menebusnya pada musim panas 2019 atau mereka akan menarik kembali sang pemain tersebut ke Stamford Bridge.

Hal itu pun membuat Athletico Madrid berniat untuk membuat tawaran.Klub yang berjulukan Los Rojiblancos tersebut berniat menjadikan Morata menjadi pemain utama di lini depan untuk menggantikan peran dari Diego Costa musim depan.

Tapi, Atheltico Madrid akan menunggu hingga Antonie Griezman bisa di jual.Saat ini, Athletico Madrid masih menunggu tawaran dari Barcelona untuk sang pemain yang bernegara Prancis tersebut, Antonie Griezman.

Pemain yang berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia tak bersedia untuk kembali ke Chelsea.Ia merasa tidak nyaman berkarier di Liga Inggris.

Setelah sempat menunjukan performa positif pada awal kedatangannya, Morata pun sempat menunjukkan performa yang kurang baik bersama Chelsea.

Hal itu, Membuat Morata kembali ke Athletico Madrid pada Januari 2019.Bersama klub tersebut, Ia sudah berhasil mencatatkan 6 goal dari 15 pertandingannya di kompetiis La Liga.

0 komentar :

Posting Komentar