Senin, 08 Juli 2019

AC MILAN RESMI DATANGKAN PEMAIN DARI EMPOLI, RADE KRUNIC

AC MILAN RESMI DATANGKAN PEMAIN DARI EMPOLI, RADE KRUNIC

Klub raksasa liga Serie A, Yaitu AC Milan kembali melanjutkan aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini dengan meresemikan kedatangan seorang gelandang dari Empoli, Rade Krunic.

Dikabarkan, AC Milan menyatakan bahwa mereka sudah resmi mendatangkan Krunic dan sepakat menandatangani kontrak yang berdurasi hingga 5 tahun.

Dengan kontrak tersebut, AC Milan pun harus mengeluarkan dana sebesar 8 Juta Euro dan di tambahkan bonus untuk mendatangkan Krunic ke San Siro.Bergabung bersama AC Milan, Krunic akan bereuni bersama pelatihnya di Empoli musim 2015/2016 lalu.Marco Giampaolo yang sebelumnya sudah lebih dulu ditunjukan sebagai pelatih AC Milan.

Sebelum sang pemain di umumkan secara resmi, Krunic sejatinya sudah mengikuti latihan bersama skuat AC Milan.Namun, Kepindahan dari pemain yang berusia 25 tahun itu secara resmi di umumkan pada sore harinya.

Pemain yang berusia 25 tahun itu terlihat tampil cukup impresif bersama Empoli.Ia tercatat bermain bersama Empoli sebanyak 33 pertandingan di kompetisi Liga Serie A.Ia juga berhasil menyumbangkan 5 goal dan 6 assist.

0 komentar :

Posting Komentar