Jumat, 12 Juli 2019

UNTUK DATANGKAN PAUL POGBA, REAL MADRID BERSIAP CETAK REKOR TRANSFER

UNTUK DATANGKAN PAUL POGBA, REAL MADRID BERSIAP CETAK REKOR TRANSFER

Diketahui, Salah satu klub dari La Liga, Yaitu Real Madrid terlihat masih belum bisa mendapatkan Pogba dari Manchester United.Klub asal Sapnyol itu belum juga menemukan kata sepakat dengan pihak dari Setan Merah terkait transfer dari sang pemain.

Sebelumnya, Manchester United sudah mengambil keputusan untuk menjual Pogba pada bursa trasnfer musim panas ini.Sementara, Sang gelandang asal Prancis itu mengungkapkan bahwa ia ingin mencari tantangan baru dan Real Madrid bisa memberikan semua keinginannya itu.

Setan Merah sendiri masih berat untuk melepas sang pemain.Itu tak lain karena Manchester United belum juga menemukan pengganti yang sepadan dari Pogba/

Diketahui, Manchester United masih membutuhkan tenaga Pogba meski dia hanya akan main di Liga Europa musim ini.Manchester United juga tak membutuhkan uang untuk penjualan dari Pogba.

Namun, Manchester United bisa saja melepas sang pemain, Jika Real Madrid mau memecahkan rekor transfer dunia.Tak di sebutkan berapa harga yang dimaksud oleh Manchester United.Tapi, Mungkin saja harus melebihi atau setidaknya mendekati transfer Neymar ke PSG pada tahun 2017 lalu.

Terlihat bahwa Manchester United tak akan bisa di bujuk terkait pemain penting mereka.Seperti diketahui, Pemain penting mereka yang menjaga gawang Manchester United, Yaitu De Gea yang sudah kembali memperpanjang masa kontraknya di Old Traford.

Namun, Jika Real Madrid menginginkan jasa dari Pogba, Mereka harus lebih dahulu mendapatkan pemain yang sepadan dengan Pogba dan jika hal ini terjadi, Maka mereka bisa saja melepas sang pemain bintang mereka itu.

Dikabarkan, Los Blancos setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 180 Juta Euro untuk bisa mendapatkan jasa dari asng pemain.Ini bakal menjadi rekor untuk transfer di Spanyol.

0 komentar :

Posting Komentar