Rabu, 31 Juli 2019

MANCHESTER UNITED BERPELUANG BESAR DATANGKAN BRUNO FERNANDES

MANCHESTER UNITED BERPELUANG BESAR DATANGKAN BRUNO FERNANDES

Diketahui, Salah satu gelandang dari Sporting CP, Yaitu Bruno Fernandes telah di kabarkan akan semakin dekat bergabung dengan Manchester United.Dikarenakan, Fernandes telah berpamitan dengan para rekan seteamnya.

Pemain yang bernegara Portugal itu tampil impresif pada musim lalu. Dia tercatat berhasil menyumbangkan 31 goal dan juga 18 assist dari 50 pertandingannya bersama Sporting CP.

Dengan penampilan apik nya  tersebut membuat Bruno Fernandes banyak di incar beberapa  klub-klub top Eropa. Dari tim yang digosipkan menginginkan jasanya, Salah satu nya ialah Manchester United yang menjadi paling serius.

Dikabarkan, kepindahan sang pemain ke Old Trafford sedikit lagi akan menjadi kenyataan. Sang pemain tersebut disebut akan segera terbang ke Inggris untuk melakukan transfernya ke Manchester United.

The Red Devils pun dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan klub dari sang pemain tersebut, Yaitu Sporting CP terkait harga transfer dari sang gelandang tersebut. Sebelumnya Manchester United memang cukup alot untuk melakukan negosiasi transfer dari Fernandes.

Dikarenakan, Sporting telah mematok harga di atas dana yang mereka siapkan untuk transferdari Bruno Fernandes. Namun, setelah proses negosiasi yang panjang, The Reds Devils dan Sporting sudah sepakat untuk transfer mantan pemain Sampdoria itu pada angka 62 juta euro atau sekitar dengan 969 Milliar.

Dengan kabar tersebut,  Bruno Fernandes sudah mulai terlihat berpamitan dengan rekan teamnya di Sporting. Dia juga mengatakan proses transfer ke Manchester United akan segera selesai.

Maka dari itu, Fernandes telah mulai mengemasi barang-barangnya dari Sporting dan Sang pemain tersebut juga sudah diberitakan paling lambat akan diperkenalkan sebagai pemain baru dari Manchester United pada akhir pekan ini.

0 komentar :

Posting Komentar