Kamis, 11 Juli 2019

MANCHESTER UNITED LAKUKAN PERBURUAN PEMAIN FLORENTINA, NIKOLA MILENKOVIC

MANCHESTER UNITED LAKUKAN PERBURUAN PEMAIN FLORENTINA, NIKOLA MILENKOVIC

Dikabarkan, Manchester united tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain dari Fiorentina, Nikola Milenkovic.Team yang berjulukan The Reds Devils itu telah menyiapkan dana sebesar 45 Juta pounds atau sekitar dengan 793 Milliar untuk mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut.

Diketahui, Setan Merah ingin mendatangkan pemain yang berusia 21 tahun itu dikarenakan untuk menjadikan Nikola sebagai alternatif lantaran keinginan untuk mendatangkan pemain belakang dari Liecester City, Yaitu Harry Maguire yang gagal mendatangkan sang pemain tersebut.

Namun, Manchester United bisa berhemat jika bisa mendatangkan Milenkovic.Harga pemain yang bernegara Serbia itu lebih murah 30 Juta Pounds dari harga Maguire.

Sebelumnya, Manchester United sudah berminat kepada Mlenkovic sejak januari 2019.Saat itu, Manchester United disebut sudah memberikan tawaran sekitar 36 Juta Pounds untuk Fiorentina.

Namun, Tawaran tersebut di tolak oleh klub Fiorentina.Klub asal italia itu diyakini kalau Milenkovic akan menjadi aset untuk klub pada musim mendatang.

Tapi, Diketahui pergantian manajemen dari Fiorentina akan berusaha di manfaatkan oleh pihak Manchester United. Dengan dana sebesar 45 Juta Pounds diyakini bisa membuat Fiorentina membangun skuat baru.

Diketahui, Nikola Milenkovic juga merupakan pemain yang menjanjikan karena masih berusia 21 tahun dan bisa menjadi bagian dari regenerasi Skuat Manchester United di masa mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar