Kamis, 25 Juli 2019

MANCHESTER UNITED LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN LAZIO, MILINKOVIC

MANCHESTER UNITED LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN LAZIO, MILINKOVIC

Diketahui, Manchester United masih membutuhkan satu pemain di lini tengah setelah kepergian dari Ander Herrera dan juga Marouane Fellaini. Salah satu pemain belakang dari Lazio, Sergej Milinkovic-Savic masuk dalam daftar beli pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Milinkovic-Savic juga telah menjadi incaran Manchester United sejak musim panas 2018. Namun, Lazo tidak ingin melepas gelandang terbaiknya tersebut.

Kini, Manchester United juga masih mencari satu gelandang anyar untuk mengisi kekosongan di skuat mereka musim panas ini. The Reds Devils bersikap antisipatif jika Paul Pogba memutuskan untuk hengkang dari Old Traford musim panas ini.

Sebelumnya, Manchester United telah dikaitkan dengan beberapa gelandang dari Sporting CP, Bruno Fernandes. Namun tidak ada penawaran resmi yang diberikan The Reds Devils kepada sang pemain tersebut.

Sergej Milinkovic-Savic disebut sebagai pemain yang paling cocok untuk Manchester United. Selain itu, ia juga bisa menjadi suksesor Nemanja Matic pada masa mendatang.

Manchester United disebut juga sudah menyiapkan dana mencapai 71 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan dari Milinkovic-Savic dari Lazio.

Jika pindah ke Manchester United, Milinkovic-Savic juga bisa menjadi bagian dari kebangkitan klub tersebut bersama Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu, Milinkovic-Savic juga bisa mendapatkan peningkatan gaji yang signifikan dari Manchester United.

Saat ini, Milinkovic-Savic juga telah menerima bayaran sekitar 30.000 pound per pekan di Lazio. Jumlah tersebut akan meningkat lebih dari dua kali lipat jika ia mau bergabung dengan The Red Devils.

Manchester United juga telah dikabarkan siap membayarkan gaji Milinkovic-Savic sebesar 100.000 pound per pekan.

0 komentar :

Posting Komentar