Sabtu, 06 Juli 2019

MANCHESTER UNITED INCAR PEMAIN ATHLETICO MADRID, SAUL NIGUEZ

MANCHESTER UNITED INCAR PEMAIN ATHLETICO MADRID, SAUL NIGUEZ

Dikabarkan, Bahwa salah satu klub liga inggris, Yaitu Manchester United sedang mengincar tanda tangan dari salah satu pemain Athletico Madrid, Saul Niguez.Keinginan pihak setan merah untuk mendatangkan Saul di karenakan Pogba yang disebut akan hengkang dari Old Traford.

Diketahui, Sebelumnya Paul Pogba sudah mengungkapkan bahwa ia akan pergi dari Manchester United pada musim panas tahun itu.Pemain yang bernegara Prancis itu ingin mencari tantangan baru bersama klubn lain

Real Madrid dan juga Juventus di kabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain Manchester United itu pada musim panas tahun ini.Namun, Hingga saat ini, Belum juga ada tawaran resmi yang di berikan oleh kedua team untuk Pogba.

Jika Pogba benar benar hengkang dari Old Traford, Manchester United memiliki calon pengganti yang ideal, Yaitu Saul Niguez.Namun begitu, Pihak dari Mancheester United harus mengeluarkan dana yang besar untuk mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut.

Diketahui, Bahwa pemain yang berusia 26 tahun itu tercatat masih terikat kontrak bersama Athletico Madrid hingga Juni 2026.Maka dari itu, Setan Merah harus memenuhi nilai trasnfer yang di tetapkan oleh Athletico Madrid untuk mengamankan jasa dari sang pemain itu.

Athletico Madrid di kabarkan mematok harga dari sang pemain sekitar 150 Juta Euro atau sekitar dengan 2,3 Trilliun.Selain dari harga, Athletico juga di yakini tidak akan begitu saja melepas sang pemain.Dikarenakan, Atheltico Madrid telah kehilangan Godin, Filipe Luis, Lucas Hernandez dan juga Rodri pada musim panas ini.

0 komentar :

Posting Komentar