Jumat, 26 Juli 2019

CHELSEA AKAN SEGERA PERPANJANG KONTRAK DARI WILLIAM MUSIM INI

CHELSEA AKAN SEGERA PERPANJANG KONTRAK DARI WILLIAM MUSIM INI

Diketahui, Sebuah keputusan telah dibuat oleh chelsea terkait masa depan dari salah satu pemain mereka, Yaitu Willian. Sang winger tersebut dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk memperpanjang masa kontraknya bersama The Blues dalam waktu dekat ini.

Willian diketahui menjadi salah satu sosok senior di skuat Chelsea saat ini. Ia pertama kali di datangkan The Blues ke stamford bridge pada tahun 2013 lalu.

Pada musim panas ini ada beberapa kabar terkait masa depan Willian. Dikarenakan kontraknya akan berakhir di Stamford Bridge pada tahun 2020 mendatang.

Namun, Pihak dari Chelsea mengklaim tidak akan membiarkan sang pemain tersebut untuk pergi begitu saja. Ia dikabarkan akan segera perpanjang masa kontrak dari sang pemain tersebut dalam waktu dekat ini.

Diketahui, Chelsea telah memutuskan untuk segera memperpanjang kontrak dari Willian atas kesepakatan dengan Lampard.

Lampard diberitakan sempat berbicara dengan sang pemain di musim panas ini. Ia menilai bahwa Willian merupakan sosok pemain yang sangat berpengaruh di ruang ganti sehingga ia ingin mempertahankan pemain seperti itu.

Sang winger pun diberitakan juga ingin bertahan di Chelsea sehingga Lampard bersedia menambah durasi kontrak dari sang pemain tersebut.

Namun, Dikabarkan bahwa Chelsea telah berada dalam posisi terpaksa untuk memperpanjang kontrak Willian.

Seperti yang sudah diketahui, The Blues saat ini tengah terkena embargo transfer. Maka dari itu,  mereka akan mengalami kesulitan jika pemain kunci mereka dibajak oleh tim lain.

Untuk mencegah Willian pergi, pihak dari The Blues telah memutuskan untuk menambah masa baktinya di Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Willian sendiri terlihat memiliki banyak peminat pada bursa transfer musim panas ini.

Juara La Liga, Yaitu Barcelona dan juara Ligue 1, Yaitu PSG pun dikabarkan tertarik dengan pemain yang bernegara brazil tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar