Rabu, 10 Juli 2019

 ATHLETICO MADRID BERMINAT DATANGKAN PEMAIN INTER MILAN, MAURO ICARDI

ATHLETICO MADRID BERMINAT DATANGKAN PEMAIN INTER MILAN, MAURO ICARDI

Diketahui, Salah satu raksasa La Liga, Yaitu Athletico Madrid kembali ramaikan perburan dari pemain Inter Milan, Mauro Icardi pada bursa trasnfer musim panas ini.Team yang berjulukan Los Rojiblancos ingin memanfaatkan ketidakjelasaan masa depan Icaardi bersama La Beneamata.

Pihak dari Inter Milan mengatakan bahwa Mauro Icardi dan juga Nainggolan akan di jula pada musim panas ini.Musim lalu, Pemain yang berusia 26 tahun itu memiliki hubungan yang tidak harmonis bersama pelatih Inter Milan, Spalleti.

Namun, Langkah dari Athletico Madrid yang berminat untuk mendatangkan pemain yang bernegara Argentina itu tak akan mudah.Team yang diasuh oleh Simeone itu harus bersaing dengan 2 team yang juga berminat untuk mendatangkan sang pemain itu.Klub yang berminat menginginkan jasa dari Icardi, Yaitu Juventus dan juga Napoli.

Athletico Madrid bisa saja mendatangkan Icardi dengan cara mengeluarkan dana sekitar 110 juta Euro atau sekitar dengan 1,7 Trilliun untuk bisa mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut.

Diketahui, Icardi juga masih memilii masa kontrak bersama Athletico Madrid hingga tahun 2021.Nmaun, Dengan kepindahan icardi ke Atheltico Madrid bergantung pada nasib sang pelatih, Yaitu Diego Costa.Dikarenakan, Sang pelatih sedang di kaitkan dengan 2 klub Liga Inggris, Yaitu Everton dan juga Walverhampton.

0 komentar :

Posting Komentar