Rabu, 03 Juli 2019

PEDRO UNGKAP AKAN TETAP BERTAHAN BERSAMA CHELSEA

PEDRO UNGKAP AKAN TETAP BERTAHAN BERSAMA CHELSEA

Salah satu pemain dari The Blues, Yaitu Pedro mengungkapkan bahwa ia ingin tetap bersama Chelsea selama mungkin.Namun, Pedro bisa saja di jual oleh Chelsea pada musim panas ini.Hal itu di karenakan ia hanya memiliki masa kontrak bersama The Blues yang tersisa 1 musim di Stamford Bridge.

Diketahui juga bahwa usia dari sang pemain tersebut sudah mencapai 31 tahun, Musim ini ia di sebut menjadi waktu yang ideal bagi kedua belah pihak untuk berpisah.Namun, larangan transfer yang di punyai oleh Chelsea akan mempersulit beberapa hal.

Sang pemain tersebut terlihat memang jarang di mainkan oleh pelatih Chelsea sebelumnya, Yaitu Mourizio Sarri, Namun ia masih bisa berkontribusi dengan baik bersama team dengan menyumbangkan 13 goal dan juga 5 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.

Pedro mengatakan bahwa ia tidak memiliki niat untuk mencari tempat lain selain Chelsea.Sang penyerang juga mengungkapkan bahwa ia tidak akan pensiun dari dunia sepak bola.Namun begitu, Ia juga sudah mengetahui bahwa waktunya bersama team nasional Spanyol akan berakhir, Karena mereka mulai berfokus kepada pemain pemain muda.

Seperti diketahui juga bahwa pada saat Chelsea meraih juara Liga Europa, Pedro berhasil menjadi pemain yang menorehkan rekor spektakuler di final.

Pemain yang bernegara Spanyol itu menjadi salah satu pemain yang bisa menyumbangkan goal di final Liga Europa, Piala Champions, Piala Super Eropa dan juga Final UEFA/ Liga Europa.

0 komentar :

Posting Komentar