Senin, 22 Juli 2019

INTER MILAN LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN REAL MADRID, GARETH BALE

INTER MILAN LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN REAL MADRID, GARETH BALE

Diketahui, Salah satu klub Liga italia, Yaitu Inter Milan melakukan perburuan terhadap pemain dari Los blancos, Gareth Bale musim panas ini.Tercatat, Bahwa Inter Milan sudah memasukan nama Bale dalam daftar belanja mereka musim panas ini.

Terlihat, Bahwa masa depan dari Gareth bale bersama Real madrid masih menjadi tanda tanya.Meski, Sang pemain tersebut turut serta dalam skuat tur pramusim Real madrid, Bale tak lagi di ikutsertakan dalam laga uji coba melawan Bayern Munchen.

Pelatih dari Real madrid, Yaitu Zidane juga mengatakan bahwa sang pemain tersebut sedang dalam proses menuju pintu keluar di Santiago Bernabeu.

Bale diketahui tidak masuk dalam formasi yang di terapkan oleh Zinade pada musim 2019/2020.Beberapa klub mulai tertarik untuk mendatangkan gelandang yang berusia 30 tahun itu.Mulai dari klub asal China hingga di Inggris, Yaitu Manchester United.

Namun, Diketahui saat ini Inter Milan juga sedang berburu tanda tangan dari sang pemain tersebut.Bale menjadi alternatif dari pelatih Inter Milan, Yaitu ANtonio Conte yang diketahui tidak berhasil untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Hal itu, Membuat sang pelatih untuk melakukan perburuan kembali terhadap pemain yang berposisi sebagai pemain serang.Conte pun menilai bahwa Bale cocok untuk mengisi kekosongan di skuat mereka.

Diketahui, Los Blancos juga sudah mematok harga dari sang pemain sekitar 80 Juta Pounds.Angka itu pun di nilai terlalu tinggi untuk sang pemain yang berusia 30 tahun tersebut.

Dengan penjualan tersebut bisa membuat pihak Real Madrid untuk mendatangkan pemain yang mereka inginkan,Yaitu Pogba.Yang di ketahui, Nilai transfer dari Pogba sekitar 3,1 Trilliun.

0 komentar :

Posting Komentar