Rabu, 17 Juli 2019

ARSENAL LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN SAINT ETIENNE, WILLIAM SALIBA

ARSENAL LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN SAINT ETIENNE, WILLIAM SALIBA

Dikabarkan, Salah satu klub liga inggris, Yaitu Arsenal sedang melakukan perburuan terhadap salah satu pemain belakang dari Saint Etienne, Yaitu William Saliba pada waktu dekat ini.

Sang pemain tersebut memang menjadi salah satu perburuan Arsenal pada musim panas ini.Klub yang berjulukan The Gunners tersebut kabarnya sudah melakukan komunikasi intensif kepada pihak dari Saint Etienne.

Diketahui, Arsenal juga melakukan tawaran terhadap sang pemain dengan nilai transfer sebesar 27 juta Poundsterlling untuk pihak Saint Etienne untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut.

Namun, Terlihat bahwa belakangan ini pendekatan dari Arsenal terhadap Saliba terganggu oleh beberapa klub yang juga berminat untuk mendatangkannya.Salah satu klub tersebut, Ialah Totenham Hotspur.

The Spurs kabarnya juga sudah melakukan penawaran biaya trasnfer dengan jumlah yang sama dengan Arsenal.Namun, Mereka dikabarkan memasukan struktur pembayaran dan juga bonus yang lebih memuaskan kepada pihak Saint Etienne.

Pihak dari Saint Etienne juga sebelumnya meminta pihak dari Arsenal untuk menyamakan penawaran yang diberikan oleh The Spurs.Kubu arsenal pun akhirnya bersedia mengikuti permintaan dari pihak Saint etienne.

Dikabarkan, Arsenal berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut.Mereka juga tak harus membayar semua biaya transfer dari Saliba.Yang artinya, Klub London tersebut bisa mencicil biaya transfer dari Saliba.

Maka dari itu, Dengan perekrutan saliba tak akan terlalu berpengaruh terhadap dana yang sudah disiapkan arsenal untuk bursa trasnfer musim panas ini.

Dana tersebut bisa di gunakan untuk mendatangkan pemain incaran lainnya, Sepertim Kieran Tiernet dan juga Dani Ceballos.

0 komentar :

Posting Komentar