Kamis, 11 Juli 2019

ARSENAL BERENCANA DATANGKAN PEMAIN DARI REAL MADRID, MARIANO DIAZ

ARSENAL BERENCANA DATANGKAN PEMAIN DARI REAL MADRID, MARIANO DIAZ

Salah satu klub Liga inggris, Yaitu Arsenal berencana untuk mendatangkan salah satu pemain dari Real Madrid, Yaitu Mariano Diaz.Klub yang berjulukan The Gunners itu juga sudah menyiapkan dana sekitar 18 Juta Pounds untuk sang pemain yang berusia 25 tahun tersebut.

Diketahui, Mariano Diaz terlihat masuk dalam daftar jual Real Madrid pada musim panas 2019.Pemain yang berusia 25 tahun tersebut di anggap sebagai surplus setelah kedatangan Eden Hazard di Santiago Bernabeyu.Los Blancos pun sedang berencana untuk bisa kembali menyeimbangkan keuangan dan breharap bisa mendapatkan tambahan kas dari penjualan Mariano Diaz.

Hal itu membuat Arsenal menjadi salah satu pemain yang tertarik untuk mendapatkan jasa dari Diaz.Namun, The Gunners juga harus bersaing dengan beberapa klub yang juga ingin mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut.Salah satu klub tersebut ialah Totenham Hotspur yang juga tertarik dengan sang pemain.

Dengan profil dari Diaz yang memenuhi kriteria Arsenal yang memiliki dana terbatas pada bursa trasnfer musim paans 2019.Saat ini, Diketahui Arsenal hanya memiliki dana sebesar 45 Juta Pounds untuk mendatangkan salah satu pemain baru.

Pelatih dari Arsenal, Yaitu Unay Emery menyakini bahwa Diaz bisa mengangkat performa team yang diketahui musim lalu terlihat kurang baik dan sang pemain tersebut juga akan bersinar jika mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Arsenal diketahui sedang membutuhkan pemain baru seperti Mariano Diaz untuk menggantikan posisi dari Welbeck yang memutuskan untuk berpisah setelah kontraknya di klub tersebut akan berakhir pada tahun 2019.

0 komentar :

Posting Komentar