Kamis, 04 Juli 2019

CHELSEA SEGERA PERPANJANG KONTRAK DARI RUBEN LOFTUS CHEEK 5 TAHUN

CHELSEA SEGERA PERPANJANG KONTRAK DARI RUBEN LOFTUS CHEEK 5 TAHUN

Dikabarkan, Chelsea segera memperpanjang kontrak dari pemain muda mereka, Yaitu Ruben Loftus Cheek.Kontrak baru tersebut pun di beri Chelsea kepada sang pemain tersebut berdurasi 5 tahun.

Namun, The Blues belum mengkonfirmasikan perincian kontrak baru dari Ruben Loftus Cheek.Pemain yang berusia 23 tahun itu di perkirakan akan mendapatkan gaji sebesar 150 Ribu Pounds atau sekitar 2,6 Milliar per pekan.

Dengan Kontrak tersebut, Loftus Cheek mengalami kenaikan gaji yang tinggi.Ruben sebelumnya mendapatkan gaji sekitar 60 Ribu Pounds atau sekitar 1 Milliar per pekan.

Namun, Terlihat sebelumnya sang pemain tersebut tidak bermain untuk Chelsea sampai akhir 2019.Ia mengalami cedera Achilles yang didapatkan saat pertandingan amal di Amerika Serikat.Dengan Cedera itu, Membuat dia juga absen pada final Liga Europa 2018/2019 yang berhadapan dengan Arsenal saat itu.

Musim ini, Loftus Cheek berhasil menyumabangkan 10 goal untuk Chelsea di semua kompetisi musim lalu.Pemain dari akademi Chelsea itu berhasil menempati peringkat ke 4 pada top score tersebut.

Calon manajer dari Chelsea, Yaitu Frank Lampard berencana menjadi Loftus Cheek satu di antara pemain kunci di sektor tengah.




0 komentar :

Posting Komentar