Kamis, 04 Juli 2019

LIVERPOOL MULAI GERAK CEPAT DEKATI PEMAIN BARCELONA, OUSMANE DEMBELE

LIVERPOOL MULAI GERAK CEPAT DEKATI PEMAIN BARCELONA, OUSMANE DEMBELE

Salah satu klub yang menjuarai kompetisi Liga Champions 2019, Yaitu Liverpool di ketahui sedang berencana untuk mendatangkan pemain penyerang dari Barcelona, Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas ini.

Keinginan pihak Liverpool untuk mendatangkan Dembele di karenakan Daniel Sturridge memutuskan untuk hengkang musim ini.Team yang di asuh oleh Juergen Klop itu tidak memiliki banyak pilihan di bagian sektor depan.Klopp pun menilai bahwa Dembele bisa menjadi alternatif yang pas untuk Sturridge berada di lini depan Liverpool musim depan.

Namun, Keinginan Liverpool untuk mendatangkan sang pemain tersebut tidak mudah.Klub raksasa Bundesliga, Yaitu Bayern Munchen juga berniat untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain yang bernegara Prancis tersebut.

Sebelumnya, Liverpool ingin mendatangkan salah satu pemain dari Manchester City, Yaitu Leroy Sane, Namun hal tersebut terealisasi dan menjadi Dembele yang saat ini di kaitkan oleh The Reds musim ini.

Namun begitu, Dembele di kabarkan masih ingin membuktikan kapasitasnya bersama Barcelona.Sementara itu, Barcelona juga hanya akan mempertimbangkan tawaran mereke sebesar 93 Juta Pounds atau sekitar dengan 1,6 Trilliun untuk klub yang meminati sang pemain.

Belum ada kabar resmi tentang nominal yang di siapkan oleh Liverpool untuk mendatangkan Dembele.Namun dengan dana sebesar 1,6 Trilliun tentu bukan jumlah yang kecil, Termasuk untuk Liverpool.

Terlihat bahwa musim lalu, Dembele sulit menemukan permainan terbaiknya bersama Barcelona di Camp Nou.Dikarenakan ia terlalu mengalami cedera dan masalah kebugaran yang di miliki sang pemain tersebut.

Sepanjang musim 2018/2019, Dembele tampil sebanyak 42 pertandingan bersama Barcelona.Dari 42 pertandingan tersebut, Ia berhasil menyumbangkan 14 goal dan juga 9 asisst untuk Blaugarana.

Sementara itu, bukan hanya Demebele yang ingin di datangkan Liverpool, Namun mereka juga ingin memulangkan Coutinho ke Anfield di bursa transfer musim panas 2019.

0 komentar :

Posting Komentar