Sabtu, 06 Juli 2019

ARSENAL RAMAIKAN PERBURAN DARI PEMAIN REAL MADRID, MARCELO

 ARSENAL RAMAIKAN PERBURAN DARI PEMAIN REAL MADRID, MARCELO

Dikabarkan, Klub yang berjulukan The Gunners itu ikut meramaikan perburuan dari salah satu pemain Real Madrid, Marcelo.Arsenal terlihat sedang membutuhkan pemain seperti Marcelona untuk memperkuat Lini pertahanan mereka.

Diketahui, Posisi dari pemain yang bernegara Brazil itu sedang terancam di skuat utama Los Blancos.Dikarenakan, Pihak dari Real Madrid musim ini sudah mendatangkan Ferland Mendy dari Lyon.

Dengan mendatangkan pemain tersebut, Los Blancos harus mengeluarkan dana sekitar 48 Juta Euro atau sekitar dengan 763 Milliar untuk mendatangkan Medy dari Lyon.Bersama Real Madird, Pemain yang berusia 24 tahun itu sudah sepakat menandatangani masa kontraknya yang berdurasi 6 musim.

Marcelo pun dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid musim panas ini setelah menerima beberapa tawaran dari klub top eropa.Kini, Ia telah menunjuk perwakilan nya untuk berbicara kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

The Gunnres pun menjadi salah satu klub yang ingin mendapatkan jasa dari Marcelo.Tapi, The Gunners juga harus bersaing dengan PSG dan juga Juventus yang berniat mendatangkan sang pemain tersebut.

Diketahui, Arsenal juga membutuhkan tambahan pemain untuk menghadapi persaingan pada musim depan.Namun begitu, The Gunners hanya bisa menggelontarkan dana sekitar 45 Juta Poundsterlling untuk membeli pemain.

Maka dari itu, Mereka disebut sebut akan menjual beberapa pemain untuk menambah uang belanja mereka.Satu di antarannya ialah Aubameyang.Pemain yang berusia 30 tahun itu disebut akan di lepas ke Manchester United.Nantinya, Aubameyang akan menggantikan peran dari Lukaku yang dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan musim depan


0 komentar :

Posting Komentar