Selasa, 09 Juli 2019

ARSENAL RAMAIKAN PERBURUAN DARI PEMAIN CHELSEA, TIEMOUE BAKAYOKO

ARSENAL RAMAIKAN PERBURUAN DARI PEMAIN CHELSEA, TIEMOUE BAKAYOKO

Dikabarkan, Salah satu klub liga inggris, Yaitu Arsenal terlihat sedang berencana meramaikan perburan dari pemain geladang Chelsea, Tiemoue Bakayoko.Namun, Klub yang berjulukan The Gunners itu akan bersaing dengan Manchester United dan juga PSG untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut.

Diketahui, Musim lalu sang pemain tersebut di pinjamkan oleh AC Milan kepada CHelsea.Selama ia berseragam Chelsea, Bakayoko tampil menjanjikan sehingga mendapat banyak yang ingin menggunakan jasanya musim panas tahun ini.

Manajer dari Arsenal, Yaitu Unay Emery di sebut sebut mengagumi pemain yang berusia 24 tahun itu.Unay Emery musim ini sedang membutukan pemain seperti Bakayoko untuk menjadi penyeimbang di lini tengah mereka.

Selain itu, Pihak dari PSG juga dikabarkan ingin memulangkan pemain yang berusia 24 tahun itu ke Prancis.Di sisi lain, Manchester United sedang mencari sosok yang bisa mendampingi Matic sebagai gelandang jangkar.

Namun begitu, Langkah ketiga klub tersebut untuk mendapatkan jasa dari seorang Bakayoko akan terlihat sulit.Dikarenakan, Chelsea musim ini sedang di kenakan sanksi larangan tansfer dalam 2 priode.Maka dari itu, Klub yang berjulukan The Blues itu dikabarkan tidak ingin kehilangan banyak pemain tanpa mendapatkan pengganti yang sepadan.

0 komentar :

Posting Komentar