Minggu, 07 Juli 2019

ATHLETICO MADRID BERPELUANG DATANGKAN PEMAIN ARSENAL, ALEXANDRE LACAZETTE

ATHLETICO MADRID BERPELUANG DATANGKAN PEMAIN ARSENAL, ALEXANDRE LACAZETTE

Dikabarkan, Klub liga spanyol, Athletico Madrid tertarik untuk mendatangkan pemain dari Arsenal, Yaitu Alexandre Lacazette.Pemain tersebut di yakini bisa menggantikan posisi dari Griezman yang akan meninggalkan klub dan berlabuh ke Barcelona.

Pelatih dari Athletico Madrid, Yaitu Diego Simeone sedang membutuhkan pemain top untuk menggantikan peran dari Griezman di Athletico Madrid.Pemain dari Arsnenal yang berusia 27 tahun itu pun di nilai cocok menggantikan posisi dari Griezman.

Tercatat bersama Arsenal, Lacazette tampil impresif dengan mengoleksi 21 goal dan juga 11 assist pada semua kompetisi musim lalu.

The Gunners juga sedang berupaya untuk mempertahankan sang pemain di Emirates Stadium.Namun, Dengan kegagalan Arsenal tampil di Liga Champions akan menjadi pertimbangan tersendiri untuk Lacazette.

Diketahui, Arsenal gagal mengikuti Liga Champions musim depan, Setelah finis di peringkat ke 6 Priemer League dan Langkah terakhir untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan melalui Liga Europa, Namun hal itu juga di gagalkan oleh Chelsea yang berhasil menjuarai Liga Europa musim lalu.

Dengan keinginan Lacazette untuk tetap bisa bermain di Liga Champions, Athletico Madrid bisa mewujudkan keinginan dari sang pemain.Sebab, Athletico Madrid akan tampil di kompetisi Liga Champions musim ini setelah finis di peringkat ke-2 di kompetisi La Liga.

0 komentar :

Posting Komentar