Senin, 15 Juli 2019

JUERGEN KLOPP PASTIKAN SIMON MIGNOLET AKAN BERTAHAN DI ANFIELD

JUERGEN KLOPP PASTIKAN SIMON MIGNOLET AKAN BERTAHAN DI ANFIELD

Diketahui, Pelatih dari Liverpool, Yaitu Juergen Klopp mengatakan bahwa penjaga gawang mereka akan tetap bertahan di Anfield.Klopp yang menyebut Mignolet akan tetap bertahan di Anfield sebagai pelapis dari penjaga gawang utama mereka, Allison Becker pada musim depan.

Terlihat, Bahwa Musim lalu mignolet hanya mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 2 kali.Sementara liverpool memberi kepercayaan lebih untuk Allison Becker yang tampil sebanyak 51 pertandingan sepanjang muism 2018/2019.

Alliosn Becker menjadi pemain utama Liverpool sejak ia di datangkan dari AS Roma pada musim lalu.Sebelum Allison Becker datang, Simon Mignolet lebih banyak mendapatkan jam bermain bersama Liverpool.

Namun ia terlihat sedikit bermain, Mignolet tetap di butuhkan di skuat Liverpool.The Reds dikabarkan akan berambisi kembali untuk meraih gelar di liga domestik maupun eropa pada musim depan.

Manajer dari Liverpool, Yaitu Juergen Kloopp juga menyakini bahwa mereka akan mempertahankan Mignolet untuk tetap berada di Anfield musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar