Rabu, 03 Juli 2019

PHILIPPE COUTINHO BERPELUANG KEMBALI KE ANFIELD MUSIM PANAS INI

PHILIPPE COUTINHO BERPELUANG KEMBALI KE ANFIELD MUSIM PANAS INI

Diketahui, Salah satu pemain dari Barcelona, Yaitu Philippe Coutinho berpeluang kembali ke Anfield musim panas ini.The Reds dan juga Coutinho berpisah pada Januari 2018 lalu, Setelah Coutinho memilih hijrah ke Barcelona dengan biaya transfer sebesar 142 Juta pounds atau sekitar dengan 2,5 Trilliun.

Bersama Barcelona, Philippe Coutinho mengalami musim yang mengecewakan.Satu di antara alasan Coutinho pindah ke Barcelona adalah peluang untuk menjuarai Liga Champions lebih besar daripada Liverpool.

Namun, Selama satu setengah musim bermain bersama Barcelona tidak ada trofi yang hadir dari pentas Liga Champions musim ini.Barcelona selalu tersingkir pada babak perempatan final dalam 2 musim terakhir.

Liverpool pada musim ini justru berhasil masuk final secara beruntun.,Bahkan, Musim ini mereka sukses mejuarai kompetisi Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Totenham Hotspur dengan Score 2-0.

Dengan performa nya yang kurang membaik musim ini.Tidak mengurangi peminatnya.Satu di antara klub itu adalah Manchester United.

Manchester United sedang mencari pemain yang berpengalaman di kompetisi Priemer League.Coutinho juga pernah tampil menawan saat membela Liverpool.

Namun, Coutinho justru mendapatkan kritikan dari pendukung Setan Merah saat berhadapan dengan Manchester United di Old Traford pada kompetisi Liga Champions musim lalu.Coutinho pun mengungkapkan bahwa ia tidak akan bergabung bersama Manchester United karena rasa hormatnya terhadap Liverpool.


0 komentar :

Posting Komentar