Kamis, 18 Juli 2019

VICTOR LINDELOF UNGKAP TETAP BERTAHAN BERSAMA MANCHESTER UNITED

VICTOR LINDELOF UNGKAP TETAP BERTAHAN BERSAMA MANCHESTER UNITED

Diketahui, Salah satu pemain dari Manchester United yaitu mengungkapkan masih betah berada di Old Traford bersama Manchester United.Bahkan, Ia mengatakan tak sabar untuk segera menjalin msuim 2019/2020 bersama Setan Merah.

Dengan ungkapan tersebut, Mengklaim bahwa sang pemain tidak akan meninggalkan Manchester United musim ini.Agen dari Lindelof, Yaitu Hasan Cetinkaya mengatakan bahwa sang pemain tersebut menjadi peminat dari Barcelona.

Dikabarkan, Barcelona sedang mengincar tanda tangan dari Lindelof sebagai salah satu diantara opsi pengganti dari Samuel Umtiti yang mulai berencana untuk hengkang dari Camp Nou musim ini.

Dengan hal itu, Membuat pelatih dari Manchester United, Yaitu Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain belakang dari Liecester City, Harry Maguire.Jika sang pemain berhasil datang ke Old Traford, Maka otomatis Setan Merah akan memiliki 6 bek tengah dan jumlah tersebut terlalu banyak untuk sebuah team.

Maka dari itu, Solskjaer sempat ingin menjual satu diantara bek tengah yang dimiliki oleh Manchester United untuk mendatangkan yang lebih kuat.

0 komentar :

Posting Komentar