Rabu, 24 Juli 2019

MANCHESTER UNITED AKAN SEGERA DATANGAKN PAULO DYBALA DARI JUVENTUS

MANCHESTER UNITED AKAN SEGERA DATANGAKN PAULO DYBALA DARI JUVENTUS

Diketahui, Manchester United telah siap memenuhi mahar yang diberikan oleh Juventus untuk bisa mendapatkan jasa dari Paulo Dybala ke Old Trafford pada musim panas ini. Juventus dikabarkan memasang harga mencapai 90 juta pounds atau sekitar Rp1,57 triliun untuk pemain asal Argentina itu.

Diketahui, Target utama dari Manchester United pada transfer musim panas 2019 adalah menginginkan pemain yang berposisi sebagai bertahan. Setan Merah telah menyelesaikan transfer dari Aaron Wan-Bissaka dari klub Crystal Palace. Klub yang bermarkas di Old Trafford juga mendekati kesepakatan dengan bek Leicester City, Yaitu Harry Maguire.

Namun, Pelatih dari Manchester United, Yaitu Ole Gunnar Solskjaer juga tertarik untuk melakukan formasi baru dengan  memperkuat opsi penyerangan dan menjadikan Dybala menjadi target utama di skuat The Reds Devils. Manchester United juga terkesan dengan penampilan dari penyerang yang bernegara Argentina tersebut yang berhasil menyumbangkan 78 goal dari 182 pertandingannya bersama Juventus musim panas.

Dikabarkan, Pihak dari Manchester United telah mengamankan tanda tangan dari sang pemain tersebut dan akan melakukan penawaran terhadap transfer dari Dybala yang akan sulit di tolak oleh kedua pihak.

Manchester United juga telah siap memberikan peran kunci dalam tim kepada Dybala dan akan memberikan gaji yang fantastis untuk pemain yang bernegara Argentina tersebut. Hal itu, Untuk membujuk Dybala untuk bermain di Old Traford, Walau Manchester United tidak berkompetisi dalam Liga Champions musim ini.

Selama ketertarikan dari Manchester united terhadap Dybala.Membuat, Terlihat bahwa Dybala belum juga bergabung dengan skuat dari Juventus dalam persiapan pramusim nya di Juventus.

0 komentar :

Posting Komentar