Minggu, 07 Juli 2019

LIVERPOOL BERENCANA PERPANJANG KONTRAK JUERGEN KLOP DI ANFIELD

LIVERPOOL BERENCANA PERPANJANG KONTRAK JUERGEN KLOP DI ANFIELD

Diketahui, Musim ini kinerja dari Juergen Kloop bersama Liverpool membuat raksasa klub tersebut berkeinginan untuk memperpanjang masa kontrak dari manajer asal jerman tersebut.

Juergen Klopp yang di tunjukan menjadi pelatih Liverpool untuk menggantikan peran dari Brendan Rodgers pada tahun 2015 lalu.4 tahun berada di kursi manajer bersama Liverpool, Juergen Klopp berhasil mengembalikan The Reds ke posisi klub elite eropa.

Namun begitu, Ia sebelumnya sempat menerima kritikan yang tanjam karena belum pernah mempersembahkan trofi untuk Liverpool, Tapi ia membuktikan kepada para fans Liverpool dengan mempersembahkan trofi Liga Champions musim 2018/2019.

Diketahui, Kontrak dari Klopp bersama Liverpool akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.Namun, agen dari Juergen Klopp, Yaitu Marc Kosicke sudah ingin memperpanjang masa kerja dari pelatih yang berusia 52 tahun tersebut.

Sang agen dari Juergen Klopp juga mengungkapkan bahwa ia belum berencana meninggalkan liverpool sampai kontrak nya habis.Bahkan, Ia mengatakan ingin memperpanjang masa kerjanya di Anfield.

Dengan kesuksesan Juergen Klopp bersama Liverpool, Membuat pelatih yang berusia 52 tahun itu banyak di minati beberapa klub top eropa, Termasuk Real Madrid dan juga Bayern Munchen.

0 komentar :

Posting Komentar