Senin, 01 Juli 2019

MARCUS RASHFORD RESMI BERTAHAN DI MANCHESTER UNITED HINGGA TAHUN 2023

 MARCUS RASHFORD RESMI BERTAHAN DI MANCHESTER UNITED HINGGA TAHUN 2023

Diketahui, Manchester United sudah kembali memberikan pengumuman baru pada beberapa saat yang lalu.Mereka mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah melakukan perpanjang masa kerja dari salah satu pemain penting mereka, Yaitu Marcus Rashford.

Sang penyerang tersebut diketahui merupakan salah satu produk sukses dari akademi Manchester united.Dia di terbitkan pertama kali pada tahun 2016 yang lalu oleh Loius Van Gaal dan bertahan hingga saat ini bersama Setan Merah.

Terlihat, Bahwa sebelumnya saat di era Jose Mourinho, Rashford sempat menjadi pemain cadangan dan akhirnya ia berhasil menjadi pemain serang utama di skuat Manchester United setelah di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer.Namun, Ia sempat membuat pihak dari Manchester United terlihat khawatir dengan performannya, Dikarenakan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Namun, Akhirnya Manchester United berhasil menyakinkan Sang pemain untuk tetap bertahan di Old Traford hingga tahun 2023 dengan opsi tambahan 1 tahun dalam kontrak tersebut.

Diketahui, Sang pemain juga mengatakan bahwa ia merasa lega setelah berhasil memperpanjang masa kontraknya itu di bersama Manchester United, Dikarenakan ia juga sudah betah berada di Old Traford bersama Manchester United.

Pemain yang bernegara Inggris itu mengatakan bahwa ia memiliki komitmen setelah usai menandatangani kontrak barunya bersama Setan Merah.Ia berjanji bahwa akan tetap berusaha sekuat tenaga nya untuk bisa membuat Manchester United kembali di segani oleh banyak klub top eropa.

0 komentar :

Posting Komentar