Minggu, 28 Juli 2019

LIVERPOOL RESMI DATANGKAN PEMAIN FULHAM, HARVEY ELLIOTT

LIVERPOOL RESMI DATANGKAN PEMAIN FULHAM, HARVEY ELLIOTT

Diketahui, Musim ini Liverpool resmi mendatangkan salah satu pemain dari Fulham, Harvey Elliott, Namun mereka tidak menyebutkan secara pasti berapa lama kontrak yang telah mereka rencanakan dengan sang pemain tersebut.

Pada musim lalu, Elliott tampil di berbagai kompetisi teratas bersama Fulham. Dia juga memperkuat Fulham U-18, U-23, hingga team senior.Hal itu, membuat Harvey Elliott sudah tampil sebanyak 22 pertandingan dan berhasil menyumbangkan 5 goal dan juga 4 assist.

Sementara itu, Sang pemain tersebut sudah berhasil menorehkan rekor sebagai pemain muda yang tampil di kompetisi Priemer League, Yakni dalam 16 tahun dan 30 hari.Ia juga mencatatkan rekor tersebut setelah Filham di kalahkan oleh Wolverhampton dengan score 1-0.

Dengan performa yang dimiliki dan masih berusia muda, Sang pemain tersebut pun menjadi incaran banyak klub klub besar eropa yang tertarik untuk menggunakan jasanya.Namun, Akhirnya ia memilih untuk bergabung bersama Liverpool musim ini.

Setelah resmi di datangkan dari Fulham dan bergabung bersama The Reds, Harvey Elliott langsung mengikuti tur pramusim Liverpool di Skotlandia. Dia pun masuk dalam daftar pemain The Reds yang akan berhadapan dengan Napoli di Murrayfield Stadium, Edinburgh.

Setelah berhadapan dengan Napoli, Liverpool akan melakoni laga terakhir pramusim bersama Olympique Lyon di Stade de Geneve, Jenewa pada 1 Agustus 2019.

0 komentar :

Posting Komentar