Senin, 15 Juli 2019

LIVERPOOL IKUTI PERBURUAN PEMAIN CSKA MOSCOW, FEDOR CHALOV

LIVERPOOL IKUTI PERBURUAN PEMAIN CSKA MOSCOW, FEDOR CHALOV

Dikabarkan, Liverpool tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain serang dari CSKA Moscow, Yaitu Fedor Chalov.The Reds juga siap bersaing dengan Manchester United yang juga diketahui menginginkan jasa dari sang pemain tersebut.

The Reds dipastikan sudah akan kehilangan Daniel Sturidge pada musim ini yang diketahui masa kontraknya akan berakhir pada tahun 2019.Dengan hal itu membuat Liverpool hanya akan menyisakan Robert Firmino dan juga Origi yang berposisi sebagai penyerang murni.

Maka dari itu, Pelatih dari Liverpool, Yaitu Juergen Klopp membutuhkan pemain serang yang berpengalaman untuk mengisi posisi lini serang dari skuat The Reds.Hal itu, Membuat mereka melakukan perburuan terhadap pemain dari CSKA Moscow, Yaitu Fedor Chalov.

Namun, Liverpool tidak akan mudah mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut.Dikarenakan beberapa klub top eropa juga sedang mengincar tanda tangan dari pemain yang bernegara Rusia itu.

Sepanjang musim 2018/2019, Fedor Chalov berhasil sukses menyumbangkan 17 goal dan juga 7 assist dari 37 pertandingan bersama CSKA Moscow di semua kompetisi.Selain itu, Dia juga telah di nobatkan menjadi pencetak goal terbanyak di kompetisi Liga Priemer Rusia dengan berhasil mencetak 15 goal dari 30 pertandingan nya.

Ia juga termasuk pemain yang sangat piawai dalam mencetak goal ke gawang lawan dan ia tercatat harga nya itu tidak terlalu mahal.Diketahui, Chalov hanya memiliki nilai transfer yang mencapai 20 juta Pounds atau sekitar dengan 349 Milliar.

Namun begitu, Liverpool dan beberapa klub top eropa lainnya berupaya keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain yang bernegara Rusia tersebut.Dikarenakan, Chalov masih memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2022 bersama CSKA Moscow.

0 komentar :

Posting Komentar