Senin, 01 Juli 2019

PEP GUARDIOLA BERMINAT KEMBALI KE BARCELONA

PEP GUARDIOLA BERMINAT KEMBALI KE BARCELONA

Dikabarkan, Salah satu pelatih dari Manchester City, Yaitu Pep Guardiola mengaku bahwa ia ingin kembali ke Barcelona.Namun, Guardiola hanya ingin berada di posisi pelatih, Bukan di poisi manajemen maupun presiden Barcelona.

Pep Guardiola mengungkapkan hal tersebut membuat pihak dari Manchester City khawatir dengan sang pelatih.Dikarenakan, Keberadaan dari pelatih asal Spantyol itu cukup penting untuk The Citizen.

Dia berhasil membawa Manchester City meraih kejayaan di kompetisi domestik dalam waktu dua musim terakhir.Diketahui, Guardiola mampu membawa The Citizen meraih gelar Priemer League 2x secara beruntun dan ia juga berhasil memperatahankan gelar Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Chelsea di kompetisi Final pada febuari lalu.

Tidak hanya gelar tersebut, Ia juga berhasil membantu anak asuh nya meraih juara Piala FA dan hanya kompetisi Liga Champions saja yang terlewatkan.Dengan serangkain torehan tersebut membuat Juventus sempat tertarik untuk mendatangkannya ke Turin pada musim panas ini.Namun hal tersebut langsung di tolak mentah mentah oleh sang pelaih.Tetapi, Jika Barcelona yang meminanti nya, Guardiola mungkin tak akan kuasa menolak tawaran tersebut.

Namun, Jika ia berhasil bergabung bersama Barcelona, Pria yang berusia 48 tahun itu mengatakan bahwa ia hanya akan berstatus sebagai pelatih saja.Dia dengan tegas menolak kemungkinan untuk menggantikan Josep Maria di kursi presiden Barcelona.

Diketahui, Sang pelatih tersebut tercatat berhasil menorehkan prestasi yang gemilang bersama Barcelona.Selama 4 musim menangani Barcelona, Dari tahun 2008 hingga 2012, Ia berhasil mempersembahkan 14 trofi juara, Yakni di antarannya 3 gelar La Liga dan juga 2 Liga Champions

1 komentar :

  1. Susah menang di situs lain ???
    Ayo daftarkan diri anda di http://sahabatpoker.kolambet.com
    Raih kemenangan Dengan POKER ONLINE SahabatPoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    * WhatsApp : +855967136164
    * Facebook : Monica Zhang
    * Fanspage : https://www.facebook.com/Bandarq-Terbaik-Di-Asia-867057546978447
    * Twitter : https://twitter.com/ghiaexceliaalfa
    * Viber : +855967136164
    * Line : sahabatpoker
    * Telegram : +855967136164
    * Live Chat Customer Service Profesional 24/7 (Nonstop) bersama cs Sahabat Poker
    Blog 1 : Sahabat Poker
    Blog 2 : Film bokep

    BalasHapus