Jumat, 26 Juli 2019

CHELSEA SUDAH SIAP LEPAS SALAH SATU PEMAIN NYA, TIEMOUE BAKAYOKO

CHELSEA SUDAH SIAP LEPAS SALAH SATU PEMAIN NYA, TIEMOUE BAKAYOKO

Diketahui, Sebuah sinyal positif sudah diberikan chelsea terhadap Arsenal. The Blues siap menjual sang gelandang mereka, Yaitu Tiemoue Bakayoko ke rival sekota mereka tersebut.

Pemain yang berusia 24 tahun itu baru saja kembali ke skuat Chelsea. Musim lalu ia bermain di Liga Italia, di mana ia dipinjamkan ke AC Milan pada saat itu.

Selama di AC Milan, Bakayoko sempat menunjukkan performa yang impresif. Maka dari itu,  Arsenal pun di kabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut.

Diketahui, Chelsea telah memberikan lampu hijau untuk Arsenal.Pihak dari The Blues mengungkapkan bahwa mereka siap untuk melepas sang pemain tersebut ke Emirates Stadium musim ini.

Terlihat, Bahwa Bakayoko sudah masuk daftar jual Chelsea atas instruksi dari pelatih The Blues, Yaitu Frank Lampard.

Pelatih Chelsea itu di kabarkan sudah memberi kesempatan kepada sang gelandang untuk mengikuti pra musimnya. Ia juga diberi kesempatan untuk membuktikan kualitasnya dalam skuat The Blues.

Namun, sang pemain tersebut tampil di bawah ekspektasi sang pelatih sehingga pihak dari Chelsea mempersilahkan Bakayouko untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Diketahui, Chelsea sudah mempersilahkan Arsenal untuk menawar sang gelandang.

Mereka diberitakan tidak mau meminjamkan sang pemain.Maka dari itu, The Gunners harus membayar penuh untuk Bakayoko.

Arsenal disebut harus mengeluarkan dana sekitar 30 juta pounds untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemin tersebut pada musim panas ini.

Tercatat, Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan 3 pemain ke London Utara.Mereka membeli Gabriel Martinelli dari Brasil dan William Saliba dari Saint Etienne. Mereka juga meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid musim panas ini.

0 komentar :

Posting Komentar