Rabu, 05 Desember 2018

MBAPPE UNGKAP IA PERNAH DI BUJUK WENGGER KE ARSENAL 

MBAPPE UNGKAP IA PERNAH DI BUJUK WENGGER KE ARSENAL

Diketahui, Salah satu pemain dari PSG, Mbappe saat ini sedang dalam performa terbaiknya, Namun di kabarkan Mbappe sebelumnya ingin bergabung bersama Arsenal, dan setelah itu ia lebih memilih bergabung bersama PSG ketimbang Arsenal.

Mbappe yang bergabung bersama PSG pada musim panas 2017, dan kala itu ia di datangkan oleh PSG dari AS Monaco dengan status pinjaman, Sebelum ia di jadikan pemain termahal dunia kedua musim panas lalu dengan harga sekitar 180 Juta Euro.

Diketahui, Setelah berhasil bergabung bersama PSG, Performa Mbappe bersama PSG semakin matang, Sebab pemain itu yang berusia 19 tahun ia sudah menyumbangkan 35 goal dan 22 Assist sejak ia bergabung bersama PSG, Dan ia juga sudah berhasil menyumbangkan sederet trofi di kompetisi lokal.

Dengan usianya yang masih muda, Mbappe bahkan sudah merasakan gelar Piala Dunia 2018 lalu setelah berhasil membantu Prancis meraih trofi itu, Sekaligus namanya yang menjadi pemain terbaik pada kompetisi itu.

Diketahui, Pada musim lalu, Mantan pelatih arsenal, Arsene Wenger sempat mendatangi rumah Mbappe untuk membujuknya bergabung bersama The Gunners, Dan sang pemain mengatakan bahwa ia benar pernah bertemu dengan Wengger pada tahun 2017.

Mbappe yang mengatakan bahwa dia lebih memilih PSG, Dari pada Arsenal, Namun dengan keputusan saya ia tidak terganggu dengan pilihan saya, Dia berbesar hati menerima keputusan itu dan mendoakan saya agar sukses di kedepan hari,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar